Yusuf Mansur Beli Saham Bank Hary Tanoe 80,5 Miliar Rupiah

VONMAGZ, JAKARTA- Ustad Yusuf Mansur mengatakan telah membeli 250 juta saham PT Bank MNC Internasional Tbk dengan harga 322 rupiah/saham yang artinya dana yhang dikeluarkan sebesar 80,5 miliar rupiah. Yusuf Mansur juga mengatakan konsorsiumnya akan membeli lagi saham Bank MNC Internasional namun tak menyebutkan berapa lagi saham yang akan dibelinya.


Pembelian saham tersebut dibuat sebagai investasi jangka panjang, menurut Yusuf. Ia juga menilai Bank MNC Internasional memiliki potensi yang bagus. "Menabung, investasi begitu. Niatnya untuk memiliki, bukan cuan begitu. Tapi Insya Allah niatnya bukan disitu, tapi pertumbuhan pengguna, pemakai, customer di Bank MNC Internasional. Memang bank digital ini dibutuhkan buat Indonesia ke depan. Zamannya juga, trennya kesana. Supaya menyeluruh satu negeri, nggak ada yang nggak punya akun bank, semuanya punya sebab makin mudah" kata Yusuf.

Dok : Okezone


Lewat pembelian saham tersebut, kedua belah pihak menyepakati komitmen promosi layanan MotionBanking milik MNC Bank. Yusuf akan mempromosikan pembukaan rekening MotionBanking ke jaringan yang ia kelola dan perkiraannya mencapai total 10 juta orang.

0 comments