Winnie the Pooh akan Dirilis Dalam Versi Horor

VONMAGZ, JAKARTA- Winnie the Pooh: Blood and Honey akan dirilis yang menceritakan Winnie dan Piglet mengamuk setelah memakan Eeyore. Lewat wawancara dengan Variety, sutradara Rhys Frake-Waterfield membahas plot horor yang menampilkan Pooh dan Piglet sebagai penjahat utama yang mengamuk setelah Christopher Robin meninggalkan mereka untuk kuliah.


"Christopher Robin menghilang di kehidupan mereka, dan dia tidak diberi makanan. Itu membuat hidup Pooh dan Piglet cukup sulit karena mereka harus berjuang sendiri, mereka menjadi liar, mereka kembali ke sifat hewani mereka, dan mereka tidak lagi jinah. Mereka seperi beruang dan babi ganas yang ingin berkeliling dan mencoba mencari mangsa" kata Frake.


Menurut Frake juga, film ini akan menyeimbangkan sisi horor dan komedi. "Ada seorang wanita yang sedang bersenang-senang dan kemudian Pooh dan Piglet muncul di belakangnya, menggunakan kloroform, membawanya keluar dari jacuzzi dan kemudian mengendarai mobil di atas kepalanya. Ini menakutkan tapi ada juga bagian yang lucu karena ada gambar Winnie the Pooh di dalam mobil" tambah Frake.






0 comments