Wanita 24 Tahun Dengan Penghasilan 42 Juta per Bulan Sebagai Pelatih Video Game Profesional

VONMAGZ, Jakarta- Natesha Amber yang dikenal Cherry (24 tahun) sebagai pelatih video game profesional asal Toronto, Kanada telah berhasil mewujudkan mimpinya. Ia mendapatkan penghasilan tetap sebesar $3.000 atau sekitar 42 juta rupiah per bulannya. Ia membantu dan menilai pemain hingga memberi tips untuk jadi lebih baik dalam permainan dan bahkan meminjamkan kelebihannya untuk membantu mereka memenangkan pertempuran demi pertempuran.

Envato


Amber dari masa kecilnya telah tertarik pada berbagai jenis video game. "Saya mulai bermain Nintendo dan SEGA seperti kebanyakan orang, mulai dari 'Donkey Kong' dan 'Sonic" ujarnya, seperti yang dilansir oleh CNBC. Ia menceritakan mendapatkan komputer pertamanya pada 14 tahun dan dengan cepat terpikat pada "League of Legends'. Amber juga pernah menghadapi pelecehan dan hinaan dari pemain lain secarfa online hanya karena dia seorang wanita. "Awalnya itu adalah hobi, dan kemudian aku menjadi sangat kompetitif. Menjadi seorang perempuan, selalu ada banyak kebencian yang dilontarkan. Saya memiliki visi dalam pikiran saya bahwa saya akan menunjukkan bahwa wanita sama mampunya" kata Amber.

Natesha Amber


Kini Amber bergabung dengan LegionFarm sebagai pelatih VIP. "Untuk menjadi VIP, kamu harus memiliki orang orang yang ingin kembali kepada kamu. Tidak semua orang datang ke LegionFarm hanya untuk pelatihan, terkadang orang hanya ingin bermain bersama. Orang orang suka bermain dengan saya karena saya menenyenangkan dan memiliki kepribadian yang lucu" ujarnya.

0 comments