Viral Film Horor 'Megan in Missing' Buat Trauma Penonton, Sutradara Terpaksa Keluarkan Peringatan

VONMAGZ, Jakarta- Sebuah film horor tahun 2011 'Megan is Missing' yang dilarang ditayangkan di Selandia Baru kini menjadi viral di TikTok. Para penonton yang mencoba untuk menonton film tersebut merekam reaksi mereka yang menurut banyak orang telah membuat mereka trauma. Sang penulis dan sutradara film Michael Goi terpaksa mengeluarkan peringatan kepada para penonton yang mungkin baru ingin menonton.

Via TikTok


"Saya mendapatkan pesan teks dari Amber Perkins, aktris utama dalam film saya, bahwa film itu viral di TikTok ssat ini. Saya tidak sempat memberikan peringatan yang biasa saya berikan kepada orang orang sebelum mereka menonton Megan is Missing. Kalian memiliki waktu sekitar 4 detik untuk mematikan film jika kalian sudah ketakukan, sebelum anda melilhat hal hal yang tidak diinginkan" kata Goi.


Sang sutradara juga meminta maaf kepada mereka yang sudah memposting tentang bagaimana film tersebut membuat mereka sangat ketakukan. Kini tagar #MeganIsMissing telah dilihat lebih dari 70 juta kali. Beberapa video memperlihatkan reaksi penonton dalam 30 menit, satu jam, bahkan hingga film berakhir. Salah satu pengguna TikTok dengan username @lilnutmegg menulis "Jika kalian berpikir untuk menonton Megan is Missing, tolong jangan. aku suka misteri horor/thriller/pembunuhan dan saya bisa menonton dengan mudah, tetapi yang satu ini tidak akan pernah aku lupakan. Aku bahkan tidak dapat menyelesaikannya".

Film Megan is Missing sendiri difilmkan pada tahun 2006. Naskahnya ditulis selama 10 hari dan hanya dibuat dalam satu minggu. Cerita film tersebut berpusat pada dua siswa berusia 14 tahun dan menceritakan kehidupan keseharian mereka di hari hari menjelang hilangnya Megan, lalu peristiwa mengerikan terungkap.

0 comments
  • Instagram