Viral Biaya Service di Restoran 'Salt Bae' Lebih Mahal, Kritikus Sebut Pelanggan 'Kaya tapi Bodoh'

VONMAGZ, Jakarta- Restoran Nurst-Et Steakhouse di Knightbridge London kembali viral di Reddit setelah salah satu pelanggan membagikan tanda terima pembayaran sebesar

£37.000 dengan biaya layanannya saja sebesar £4.829,10, jauh lebih mahal dari makanan dan minuman yang disediakan. Para kritikus menilai banyak pelanggan yang dinilai 'kaya tapi bodoh'. Restoran kelas atas yang dimiliki oleh chef Nusret Gocke atau dikenal sebagai Salt Bae sebelumnya viral setelah menunjukkan caranya menaburkan garam secara komedia. Ia sampai mendapatkan 38 juta followers di Instagram pada tahun 2017.

Reddit


Tanda terima pelanggan menunjukkan bahwa hampir £30.000 dari makanan dihabiskan untuk alkohol dengan harga yang mahal, sementara steak yang diberi emas seharga £850 dan 20 Baklava mencapai £600.


Getty


Minggu ini restoran milik chef asal Turki tersebut diduga telah menghapus review negatif setelah tagihan pelanggan dibanting dengan harga tinggi dan menjadi viral, seperti yang dilansir oleh London News. Banyak kritikan restoran saat pertama kali dibuka, namun tiba tiba komentar tersebut menghilang. Salt Bae yang kini berumur 38 tahun saat ini memiliki 17 restoran dan memiliki banyak pelanggan terkenal seperti DJ Khaled, David Beckham, hingga Leonardo DiCaprio.

0 comments