Victoria's Secret Ganti Model 'Angels' Dengan Atlet, Jurnalis, Aktivis dan Produser Wanita

VONMAGZ, JAKARTA- Victoria's Secret dilaporkan tengah memulai perubahan besar untuk mengubah citra dirinya dan kampanye ke era baru. Brand tersebut mengumumkan sederet wajah baru untuk mempromosikan brand mulai dari bintang sepak bola Megan Rapinoe dan Priyanka Chopra Jonas selaku aktris dan produser yang menjadi bagian dari 'The VS Collective'. Selain itu nantinya juga akan ada model dengan segala bentuk dan ukuran, berbeda dengan sebelumnya hanya model yang memiliki bentuk tubuh tertentu yang mampu untuk bergabung.

Getty Images


Seperti yang diketahui sebelumnya Victoria's Secret telah lama terkenal dengan fashion show yang bekerja sama dengan supermodel 'Angels' yang kini akan diganti dengan wanita aktivis, atlet, dan aktor terkemuka sebagai perwakilan baru yang tidak dipilih hanya karena penampilan. Bukan hanya Megan dan Priyanka, nantinya juga akan ada model dan aktivis LGBTQ Valentino Sampaio, Jurnalis dan fotografer Amanda de Cadenet, pemain ski juara dunia Eileen Gu, Paloma Elsesser advokat kesetaraan, dan Adut Akech yang merupakan pendukung kesehatan Sudan Selatan.


Sebelumnya VS telah menghadapi kritik karena kurangnya keragaman dan menampilkan wanita hanya karena tubuh mereka. Kritikan tersebut juga viral pada tahun 2018 karena kurangnya inklusivitas model berukuran plus dan melanggengkan stereotip seksis.


Brand ini nantinya akan berkolaborasi dengan para desainer dan advokat kanker payudara Stella McCartney untuk memberikan informasi dan pendidikan di seluruh dunia selama bulan Kesadaran Kanker Payudara pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan Megan Rapinoe dan Priyanka Chopra akan mengerjakan lini produk baru VS Collective yang rencananya akan diluncurkan perusahaan pada musim semi mendatang. Diprediksi juga bahwa Victoria's Secret Fashion Show akan kembali pada tahun 2022 dengan tampilan yang benar benar baru.

0 comments