Veda Ega Pratama, Pembalap 13 Tahun yang Ikut Di Konvoi MotoGP

VONMAGZ, Jakarta- Veda Ega Pratama menjadi perhatian netizen setelah ia ikut dalam rangkaian konvoi MotoGP di Tharin, DKI Jakarta pada Rabu (16 Maret). Veda Ega sendiri terlihat memilik tubuh yang paling mungil diantara para pembalap lainnya.

Photo Courtesy of Pikiran Rakyat


Veda dilaporkan saat ini masih berusia 13 tahun jebolan Astra Honda Racing School. Saat Konvoi, ia berkendara menggunakan motor sport Honda CBR250RR tipe SP QS. Ia sangat bangga setelah dipilih untuk mewakili Indonesia dalam kegiatan konvoi MotoGP bersama para pembalap dunia lainnya. "Saya senang sekali dpaat kesempatan bertemu langsung dengan Bapak Presiden, ditambah saya bisa berkendara bersama para pembalap hebat MotoGP di Parade MotoGP Mandalika. Pengalaman tak terlupakan dan yang akan menjadi penyemangat saya meniti karir menjadi pembalap kelas dunia, membanggakan Indonesia di dunia balap internasional" kata Veda.


Photo Courtesy of Tribun


Bukan hanya ikut parade MotoGP, sebelumnya Veda sudah sukses mengharumkan nama Indonesia di ajang Asia Talent Cup 2020 di Sirkuit Losail, Qatar. Ia berhasil naik podium ke-3 di seri kedua ATC 2022 bersama Hamad Alsahouti yang finish di posisi kedua, sementara pembalap asal Jepang Amon Odaki di berada di urutan pertama.


0 comments