Uang Kripto Baru yang Dapat Membunuh Dogein 'Shiba Inu Token'

VONMAGZ, Jakarta- Lonjakan Dogecoin baru baru ini telah mengalami kenaikan dan penurunan yang drastis, namun kini ada cryptocurrency bertema anjing lain yang diharapkan dapat menggantikan Dogecoin yaitu Shiba Inu Token (SHIB) yang berasal dari China.

Getty


SHIB dilaporkan mampu menyamai popularitas token berbasis meme seperti Dogecoin yang melonjak nilainya hingga 12.000 persen sejak januari. SHIB memperoleh daya tarik di China setelah promosi besar besaran oleh influencer di berbagai platform media sosial terkenal di China seperti WeChat dan Weibo, seperti yang dilansir oleh The Scotsman dan nilainya tumbuh sebesar 37.929 persen selama sebulan terakhir dan naik 2.081.399 persen sepanjang tahun.


Dengan banyaknya minat investor di balik token baru tersebut, banyak bursa kripto mulai mencantumkan 'Dogecoin Killer' yang mengumumkan diri untuk diperdagangkan. Meskipun begitu, Binance memperingatkan bahwa token memiliki resiko yang jauh lebih tinggi daripada alternatif lain dan diharapkan untuk lebih berhati hati dalam memasukkan uang kedalamnya.

0 comments