Trump Kalah Pilpres, Ivanka Trump Bayar $30 Juta Untuk Sembunyi di Florida

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah ayahnya Donald Trump kalah dalam pemilihan Presiden dengan Joe Biden, beberapa warga mempertanyakan apakah Ivanka Trump dan Jared Kushner yaitu suaminya bisa hidup damai di rumah lama mereka yang terkenal di Park Avenue. Kini beberapa jurnalis menemukan tanda tanda bahwa mereka telah menemukan sebuah pulau yang tenang di Florida yang dihuni oleh para miliuner dengan hanya memerlukan waktu satu jam perjalanan dari klub Marlago milik Donald Trump.


Dok : Daily Mail


Ivanka dan Kushner dipercaya telah membeli sebidang tanah kosong seluas dua hektar di tepi sungai Indian Creek di Biscayne Bay, Miami. Pulau tersebut sering disebut sebagai 'Bunker Miliader' yang memiliki beberapa lusin properti di tepi laut yang menghadap ke Selatan dan Barat dengan hanya memiliki 34 rumah, 42 penduduk dan 13 anggota polisi pribadi. Indian Creek Village juga telah memiliki reputasi sebagai kota paling eksklusif di dunia. Otoritas lokal menjalankan patroli di sekitar pulai di darat dan patroli laut bersenjata mengawasi perairan di sekitar pulau.



Indian Creek hanya dapat diakses melalui satu jembatan besar yang dijaga oleh pos jaga untuk setiap tiga pendudukdengan satu petugas polisi. Six Page melaporkan bahwa Jared dan Ivanka membangun rumah baru mereka dengan pajak yang dilaporkan mencapai $ 427.000 setahun.

0 comments

Recent Posts

See All
  • Instagram