Mirip Apotek, Toko Ganja Drive-Thru Pertama Resmi Dibuka di Kota Colorado

VONMAGZ, Jakarta- Kota kecil Colorado yang terletak di Amerika Serikat merupakan kota lokal dengan populasi hanya sekitar 1.000 orang. Menurut beberapa laporan, kota ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin membeli ganja. Mereka kini bahkan telah resmi membuka toko drive-thru pertama khusus hanya untuk menjual ganja.

Dok : shutterstock


Toko tersebut juga telah memiliki lisensi dengan nama "Tumbleweed Express". Meskipun begitu, tidak sembarang orang dapat membeli produk yang dijualnya. Tentu ada batasan umur sebagai persyaratan. "Tumbleweed Express tidak dapat mengizinkan siapa pun yang berusia di bawah 21 tahun di tempat itu, bahkan di kursi belakang mobil sekalipun" ungkap pihak Tumbleweed Express. Mereka juga memperlihatkan tampilan toko seperti apotek demi keamanan. Secara keseluruhan, dewan di kota tersebut mendukung dan bersemangat tentang inovasi ini.

Dok : The Independent Post


"Kami pikir drive-thru adalah ide yang sangat kreatif dan inovatif. Kabar baiknya adalah bisnis lain mendapatkan keuntungan dari hal ini" kata manajer kota McArthur kepada The Post Independent. McArthur menyimpulkan pernyataannya bahwa penjualan ganja mendapatkan sekitar 30% dari pendapatan pajak penjualan sebesar $1juta.

0 comments