Titanic II Arungi Atlantik Lagi di Tahun 2022

Updated: Sep 16, 2020

VONMAGZ, Jakarta- Sebuah kapal legendaris Titanic II dilaporkan dalam proses pembuatan dan akan mengarungi lautan pada tahun 2022 mendatang. Titanic II dibuat oleh pengusaha sekaligus politisi asal Australia Clive Palmer di tahun 2012 dan telah menghabiskan biaya sekitar $500 juta USD. Kapal ini nantinya dapat menampung sekitar 2.500 penumpang dan 900 awak kapal untuk melakukan perjalanan dari Sothampton ke New York sebelum melintasi Atlantik (perjalanan yang sama persis dengan yang dilakukan pada 100 tahun yang lalu).

Dok : Traveller.com


"Kapal akan mengikuti perjalanan aslinya, mengangkut penumpang dari Southampton ke New York. Namun juga akan mengelilingi dunia, menginspirasi dan mempesona orang di setiap pelabuhan" ungkap Palmer.

Dok : Daily Express


Selain itu, kapal Titanic II ini akan diperbarui dengan perahu penyelamat dan beberapa peralatan keselamatan yang dibutuhkan. Para calon penumpang yang tertarik untuk mengikuti perjalanan ini dapat membeli tarif kelas satu, dua, dan tiga sama seperti tiket kapal Titanic yang lalu.

0 comments