Tidak Terima Dituntut Penjara 4,6 Tahun, Gaga Muhammad Akan AjukanPembelaan di Sidang Berikutnya

VONMAGZ, JAKARTA- Dituntut 4,6 tahun penjara, Gaga Muhammad tidak terima dan akan mengajukan nota pembelaan untuk sidang selanjutnya. Dari nota pembelaan tersebut, Gaga berharap mendapatkan hukuman yang adil. Ia merasa kecelakaan yang dialaminya itu adalah musibah dan tidak inginkan dan juga disengaja.

Photo Courtesy of Detik


"Tuntutan jaksa itu 4 tahun 6 bulan dan itu menjadi haknya jaksa mengajukan tuntutan. Nanti, seperti apa prosesnya ya itu nanti saya ajukan nota pembelaan. Dari nota pembelaan nanti pada akhirnya majelis hakim yang akan memutuskan bagaimana majelis hakim memutus perkara ini dan akan dihukum seberat apa atau berapa tahun Gaga itu nanti dilihat proses selanjutnya, yang jelas apa yang disampaikan saya katakan berkali kali bahwa ini adalah sebuah kecelakaan, sebuah musibah yang memang tidak (ingin) terjadi. Jadi tinggal bagaimana saya mengungkapkan hal-hal yang meringankan daripada Gaga Muhammad" kata kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid setelah sidang di PN Jakarta Timur.


Sidang selanjutnya akan berlangsung pada minggu depan, Senin (10 Desember) dengan agenda sidang pledoi atau nota pembelaan dari Gaga Muhammad.


0 comments