The Ritz-Carlton Buka Hotel Pertama di Maldives

VONMAGZ, Jakarta- The Ritz-Carlton telah membuka hotel baru pertama di Maldives dengan jarak waktu 10 menit dari Bandara Internasional Velana menggunakan pesawat. Dilengkapi dengan fasilitas moderen dan dirancang oleh arsitek Australia bernama Kerry Hill, hotel tersebut mampu menampung lebih dari 10 pendatang dan diberi kolam renang pribadi, shower indoor-outdoor, lounge room yang besar, dan tempat tidur gantung.


Berada di tepi pantai, Ritz-Carlton menyediakan akses langsung ke pantai dan residensi diatas air. Lalu ada Spa dengan sembilan ruangan berbentuk oval yang mengapung serta menggunakan bahan bahan lokal untuk perawatan seperti pasir, kelapa, dan rempah rempah lainnya. Untuk fasilitas hiburan, akan diberikan pertunjukkan drum saat matahari mulai terbenam, kursus memasak Maldives, game kriket pantai, dan seni anak anak serta kerajinan tangan. Para pendatang juga dapat berenang di perairan terbuka bersama sekelompok lumba lumba.

Dok : The Ritz-Carlton

"Memperluas tujuan ini adalah sesuatu yang telah aku perhatikan sejak lama, karena kami terus mengembangkan portofolio kami, ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk meluncurkan hotel di Maldives, karena para pelancong kaya terus mencari peluang untuk mengeksplorasi ke ruang terbuka dan keindahan alam" kata wakil presiden dan pemimpin brand global untuk Ritz-Carlton, Donna McNamara kepada Robb Report. Harga kamar per malam senilai 21 juta rupiah hingga 62 juta rupiah. Kunjungi situs web The Ritz Carlton untuk memesan kamar yang baru diluncurkan.

0 comments