The Dog Agency, Influencer Anjing yang Mempromosikan Marc Jacobs Hingga Chanel

VONMAGZ, Jakarta- Industri influencer telah tumbuh dan berkembang pesat selama tahun terakhir. Mulai dari manusia, robot virtual, kini hewan peliharaan juga dapat menjadi infleuncer yang mampu memberikan keuntungan yang fantastis. Para hewan peliharaan itu bukan hanya mempromosikan produk hewan, namun juga produk manusia dengan brand brand mewah.


The Dog Agency yang didirikan oleh Loni Edwards berpendapat bahwa telah terjadi pergeseran persepsi market yang lebih luas yang dapat memberi pengaruh besar. "Pada awalnya, sangat sulit menemukan fashion yang bagus untuk anjing kalian. Sekarang, karena pengaruh promosi lewat anjing peliharaan telah berkembang, kalian dapat melihat gelombang mode baru untuk hewan peliharaan ini" kata Loni Edwards kepada Fashionista. Bahkan fashion 'It' girl by Vogue yang menunjukkan perkembangan industri lewat hewan peliharaan meningkat setiap tahunnya.


Salah satu influencer anjing yang terkenal @tikatheiggy yang telah berjalan selama lima tahun oleh Thomas Shapiro mampu mengembangkan pengikutnya di media sosial secara bertahap, dan kini ia mulai melebarkan peluang pasarnya selain fashion.

0 comments