Tertangkap Polisi di Tol Merak Tangerang, Ferdian Paleka Diledek Saat Diperiksa Petugas

VONMAGZ, Jakarta- Youtuber Ferdian Paleka yang sedang menjadi buronan karena membuat video prank bantuan sembako makanan isi sampah kepada sejumlah waria di Bandung akhirnya tertangkap oleh tim Polrestabes Bandung di tol Merak Tangerang arah KM 25 menuju Jakarta pada hari Kamis (07/05/2020) pukul 23.30 WIB.

"Diam diam kamu! Diam dulu! Keluar! Turun kamu woi, turun!" Teriak aparat memaksa Ferdian Paleka dan 3 orang temannya keluar dari mobil sedan bewarna hitam dengan plat nomor B 126 VCD.

Sumber Foto : Liputan6.com


Video prank yang dibuat oleh Ferdian dan teman temannya ini sebelumnya menuai banyak kritikan pedas dari netizen bahkan sang warga di sekitar rumah Ferdian sempat menggeruduk keluarga untuk menyerahkan diri, namun sayangnya saat itu Ferdian tidak berada di lokasi dan diduga kabur.


Muhammad Gariz Luis Maluf yang merupakan anggota polisi memposting sebuah video ketika Ferdian Paleka diintogerasi oleh petugas dan ada seorang pria meledek Ferdian seperti candaan sewaktu ia pura pura minta maaf di akun instagram miliknya "kamu bentar lagi bebas, tapi bohong" diikuti gelak tawa beberapa orang.


Sementara, saat ini Ferdian Pelaka dan tiga pria lainnya sudah dibawa ke Polda Jabar yang berada di Bandung.


0 comments
  • Instagram