Terlalu Mabuk, Seorang Pria Dioperasi Karena Masukkan Gelas Bir ke Lubang Anusnya Sendiri

VONMAGZ, Jakarta- Seorang pria berumur 53 tahun bernama Huang asal China mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Ia yang sedang mabuk sehingga tidak dapat mengontrol diri tiba tiba memasukkan gelas bir kedalam lubang anusnya sendiri. Akibatnya gelas itu pun tersangkut dan susah dikeluarkan.

Dok : Newflash

Karena berbahaya, Huang dibawa ke rumah sakit Affiliated traditional Chinese Medicine Hospital of Southwest Medical University, China. Ia harus dioperasi agar gelas bir tersebut keluar dari lubang anusnya. Profesor Li Wusheng yang menangani kasus Huang mengatakan bahwa hal yang dilakukan Huang dapat berakibat fatal. Namun karena keahliannya, tim dokter pun berhasil mengangkat dan menarik gelas dengan menggunakan tali dan memberi anestesi pada bagian tubuh Huang.


Dokter di China mengungkapkan bahwa mereka tidak sekali dua kali menangani kasus serupa, sebelumnya dokter mendapatkan kasus pasien yang mengeluh perutnya sakit karena adanya botol berukuran 18 cm di dalam bokongnya. Pasien curiga karena ia merasakan sakit dan tidak dapat buang angin. Masih belum ditemukan alasan mengapa banyak pria di China yang mabuk dan melakukan hal tersebut.

0 comments