Terkumpul 290 Gugatan Hukum Atas Insiden Kematian di Astroworld Festival 2021

VONMAGZ, JAKARTA- Penonton Travis Scott di Astroworld Festival 2021 mengatakan bahwa mereka akan mencabut tuntutan mereka jika mereka menerima ganti rugi atau refund uang tiket mereka.


ScoreMore dan tim Live Nation dan Scott's Astroworld sebelumnya menawarkan refund tiket tanpa potongan apapun, tapi tidak mengonfirmasi apakah prosesnya akan otomatis dikembalikan ke seluruh penonton atau para penonton harus meminta refund tiket mereka sendiri. Asisten profesor John Jay College of Criminal Justice Dmitry menyarakan bahwa pemilik tiket yang setuju menerima pengembalian dana tetap tidak melepaskan tuntuan mereka 'jika ada peristiwa yang traumatis dan sulit untuk diatasi'.


Sekarang dilaporkan sudah ada 110 tuntutan hukum yang dilaporkan berkaitan dengan tragedi mematikan di Astroworld Festival dengan menyeret nama Live Nation, Travis Scott, dan para penyelenggara lainnya. Dua orang pengacara bernama Benjamin Crump dan Alex Hilliard mengungkapkan bahwa mereka akan mengajukan tuntutan hukum atas nama 200 klien, sementara 90 tuntutan hukum lainnya saat ini masih tahap proses.

0 comments