Terjadi Aksi Penganiayaan di Jalan Tol Gatot Subroto, Korban Adalah Anak DPR Fraksi PDIP

VONMAGZ, JAKARTA- Polda Metro Jaya menyebut korban penganiayaan di Tol Gatot Subroto, Jakarta adalah Justin Frederick yang merupakan anak dari politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang tercatat sebagai anggota dewan periode 2009-2014 dan 2019-2024. Kasus penganiayaan tersebut sudah teregistrasi dengan nomor LP/ B/ 2720/VI/2022/SPKT/ POLDA METRO JAYA.


"Korban atas nama Justin Frederick, betul (anak dari politisi PDIP). Kasusnya sedang ditangani oleh Dit Krimum PMJ" kata Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan. Kasus pemukulan diduga berawal dari senggolan di arah pintu keluar Tol Tebet arah Cawang pada pukul 12.50 WIB.


Photo Courtesy of Twitter


Itu kan awalnya karena serempetan, tapi si (pengemudi) RFH ini kan ngambil dari sebelah kiri. Saat turun si anak ini terus yang RFH ini turun kemudian terjadi pemukulan seperti itu" kata Zulpan saat dihubungi oleh Tribun News.


Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria dianiaya di tol dalam kota arah Cawang, Jakarta Selatan. Aksi penganiayaan tersebut dilakukan seorang pria disaksikan rekannya. Dalam video yang sudah tersebar luas, pelaku penganiayaan membawa mobil Nissan X-Trail abu abu dengan plat B 1146 RFH. Pelaku juga mengenakan jas merah dan satunya menggunakan kemeja batik.

0 comments