Terdeteksi Curang, PUBG Blokir Pemain Profesional Indonesia

VONMAGZ, Jakarta- Pemain profesional PUBG Mobile Indonesia Andana "BDFRewind" putra diblokir secara permanen karena terdeteksi telah melakukan kecurangan menggunakan aplikasi cheat wall hacks dalam turnamen tidak resmi. Saat itu juga PUBG Mobile Indonesia mencopot title pemain internasional kepada pemain yang bersangkutan.

Getty Images


"Kami selalu mendukung dan selalu ingin menampilkan permainan yang ada di dalam skema Esport PUBG Mobile, namun kami baru saja menemukan salah satu pemain internasional melakukan kecurangan 'Wall Hack' di turnamen non-resmi. Kami akan terus mengembangkan peraturan dan alat kami agar kami bisa menyediakan turnamen yang adil dan kompetitif dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas atas dukungan dan laporannya" tulis PUBG Mobile Indonesia dalam sebuah pernyataan di caption Instagram, pada Kamis (9/4).


PUBG Mobile Indonesia menyatakan akan berkomitmen untuk terus mengembangkan peraturan dan alat dalam upaya untuk terus menyediakan turnamen yang adil dan kompetitif. Perusahaan juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas atas laporan yang telah diberikan.

0 comments
  • Instagram