Hampir Temukan Fakta Baru Tentang Corona, Peneliti Dr. Bing Liu Ditembak di Amerika

VONMAGZ, Jakarta- Seorang peneliti bernama Dr. Bing Liu berumur 37 tahun yang sedang mencari fakta terbaru terkait virus corona ditemukan tewas tertembak dirumahnya di Elm Court. Dirinya yang merupakan asisten professor riset di University of Pittsburgh diduga ditembak di area kepala, leher, dan dada pada hari Sabtu tanggal 2 Mei 2020.

Namun nahasnya, seorang tersangka bernama Hao Gu yang merupakan pelaku dari peristiwa penembakan ini juga ditemukan tewas dengan menembak kepalanya sendiri di dalam mobil kurang satu mil dari lokasi kejadian tersebut. Pelaku diduga bunuh diri setelah menembak korban.


Detektif dan pihak kepolisian masih mencari tau motif dari pembunuhan sebenarnya. Mereka meyakini bahwa pelaku pembunuhan memasuki rumah korban melalui pintu yang tidak terkunci karena tidak ditemukan adanya paksaan pembobolan pintu.

Pihak universitas menyatakan sebelum meninggal Dr.Bing Liu hampir menemukan fakta terkait dengan virus corona. "Bing nyaris membuat temuan yang sangat signifikan untuk memahami mekanisme seluler yang mendasari infeksi SARS-CoV-2 dan dasar seluler dari komplikasi lanjutan"


Kepala Departemen Biologi dan Sistem Komputasi di Universitas Pittsburg Dr.Ivet Bahar memberikan sebuah penghormatan kepada Dr.Bing Liu dengan menyatakan bahwa penemuannya sangat mahal dan cerdas.


"Kami akan melakukan upaya untuk menyelesaikan apa yang dia mulai sebagai penghormatan atas apa yang sudah dia temukan di bidang ilmiah" ungkapnya.

0 comments