Tatiana Maslany Bintangi She-Hulk, Mark Rufallo : Selamat Datang Sepupu

VONMAGZ, Jakarta- Marvel bawakan berita terbaru bahwa perusahaan mereka akan membuat serial She-Hulk diperankan oleh bintang Orphan Black yaitu Tatiana Maslany. Maslyani yang saat ini berusia 34 tahun juga sempat tampil dalam film Stronger, The Vow, The Other Half dan Woman in Gold dan membuatnya mendapatkan Emmy Awards pada tahun 2016.

Dok : She-Hulk


She Hulk sendiri diangkat dari karakter ciptaan Stan Lee bernama Jennifer Walters. Dalam komik tersebut diceritakan bahwa Bruce Banner yaitu The Hulk terpaksa memberikan darahnya kepada sepupunya sendiri (Jennifer Walters) di tengah kondisinya yang kritis. Hal itu pun membuat wanita tersebut memiliki kekuatan yang sama seperti Hulk. Aktor Mark Rufallo juga telah menerma Tatiana dalam keluarga Marel melalui status di twitter resmi miliknya. "Selamat bergabung dalam keluarga besar, karena @tatianamaslany #SheHulk" tulisnya.


Meskipun begitu, produksi film She-Hulk belum dimulai mengingat Marvel masih fokus untuk perilisan untuk produksi syuting serial Marvel lainnya seperti The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, Hawkeye dan serial Loki yang dilakukan di atlanta.

0 comments
  • Instagram