Sudah Ada Nama GoTo, Gojek dan Tokopedia Digugat Rp2,08 Triliun

VONMAGZ, JAKARTA- PT Terbit Financial Technology menggugat perusahaan Gojek dan Tokopedia senilai Rp 2,08 triliun atas sengketa merek GOTO. Sidang pertama gugatan dijadwalkan pada 9 November 2021 pukul 10 WIB hingga selesai.

Tokopedia


Penggugat menyatakan sebagai satu satunya pemilik dan pemegang hak yang sah atas merek terdaftar 'GOTO'. Penggugat juga menyatakan merek 'GOTO', 'goto', dan 'goto financial' mempunya persamaan dengan merek 'GOTO' milik penggugat. "Menyatakan Para Tergugat telah melakukan pelanggaran hak atas merek 'GOTO' milik penggugat yang terdaftar dengan Nomor: IDM000858218 pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM RI" tulis salah satu poin petitum yang disampaikan Terbit Financial Technology ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


Menanggapi gugatan tersebut, Corporate Affairs GoTo Group Astrid Kusumawardhani mengatakan bahwa saat ini perusahaan masih mendalami isu tersebut. "Saat ini kami sedang mendalami isu tersebut. Yang dapat kami sampaikan adalah GoTo senantiasa memenuhi peraturan yang berlaku di Indonesia dan akan menghormati proses yang tengah berjalan" kata Astrid kepada bisnis.com, Minggu (7 November).

0 comments