Stepan, Kucing Viral Ukraina Berhasil Menyelamatkan Diri Dari Ledakan ke Prancis

VONMAGZ, Jakarta- Stepan, kucing viral Ukraina yang berusia 13 tahun dan memiliki satu juta followers di Instagram dilaporkan berhasil melarikan diri dari negaranya yang diserang oleh Rusia. Stepan dan pemiliknya menemukan perlindungan di Prancis setelah drama perjalanan mengerikan ke Polandia.


Pemilik Stepan, Anna menceritakan kepada Washington Post menyatakan bahwa ia dan kucingnya berhasil selamat setelah para penggemar menanyakan keadaan kucingnya di akun @loveyoustepan. "Tanggal 24 Februari, pagi ini, kami tidur di rumah. Pukul 5 pagi, beberapa ledakan terdengar, dan saya bahkan tidak tau apa yang terjadi. Setelah beberapa saat, setelah setengah jam, ada ledakan lainnya, jendela sampai bergetar. Saya melompat dan mulai menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan sedang terjadi. Serangan dan penembakan Kharkiv. Kita semua sadar bahwa perang telah datang ke rumah kita" kata Anna.


Anna juga mengatakan setelah kejadian itu, mereka menghabiskan hampir 1 minggu tanpa listrik sebelum akhirnya berhasil meninggalkan kota dengan dibantu oleh para sukarelawan yang membawa mereka ke stasiun kereta. "Kami naik kereta Kharviv-Lviv. kemudian kami mengikuti ke perbatasan Polandia. Di perbatasan, kami berdiri dalam antrean di penyeberangan pejalan kami. Ketika sampai di Polandia, kami ditawari bantuan dari Asosiasi Influencer dan Blogger Dunia dari Monaco" jelas Anna.


Sebagai tambahan, asosiasi tersebut juga membantu Anna dan Stepan sampai di prancis untuk mencari tempat yang aman

0 comments