Starbuck Berencana Untuk Menutup 400 Toko Selama 18 Bulan ke Depan dan Memperluas Layanan Drive Thru

Updated: Jun 13, 2020

JAKARTA- Kali ini Starbucks merencakan beberapa perubahan besar dengan menutup 400 toko dan memilih untuk memperluas pelayanan Drive Thru. Rencana ini sudah dilakukan sebelum krisis COVID-19. Starbucks juga telah melakukan percobaan konsep layanan Drive Thru dalam skala kecil dalam tujuh bulan terakhir.

Foto : Justin Sullivan/Getty


"Seiring dengan pemulihan bisnis yang berkelanjutan, kami akan memilih untuk fase yang lebih transformasional yang memungkinkan kami untuk mempercepat transformasi bisnis dengan meningkatkan pengalaman pelanggan dan mendorong pertumbuhan jangka panjang" tulis Kevin Johnson dan Pat Grismer yang merupakan CEO dan CFO Starbucks.

Gambar : Yahoo


Menurut Starbucks, toko layanan Drive Thru akan lebih baik melayani pelanggan dengan situasi sibuk dan memilih untuk membawa kopi sambil berpegian dibanding kafe yang kurang ramai di lokasi.


"Starbucks selalu dikenal sebagai tempat ketiga, tempat yang ramah selain rumah dan kantor untuk menikmati secangkit kopi. Saat kami menavigasi melalui krisis COVID-19, kami mempercepat rencana transformasi kafe kami untuk memberikan pengalaman yang aman, akrab, dan nyaman bagi pelanggan kami" Ungkap Kevin dalam sebuah pernyataan.

0 comments
  • Instagram