Stadion Belum Di-Booking Saat Akan Latihan, Shin Tae-Yong Ajak Timnas Jogging

VONMAGZ, JAKARTA- Shin Tae-Yong, pelatih tim nasional Indonesia mengatakan bahwa timnas batal berlatih di Stadion Mayda, Gelora Bung Karno untuk melawan Bangladesh pada 1 Juni mendatang ternyata belum di-booking.


"Saya agak malu mengatakan ini. Ketika kami mau berangkat ke lapangan, ternyata ada kabar stadion belum di-booking. Jadi kamu memutuskan untuk mengganti latihan dengan jogging. Tidak ada masalah untuk hari ini karena kami hanya latihan pemulihan saja. Namun ke depan, ini tidak boleh terjadi lagi" kata Shin seperti yang dilansir oleh Antara News.


Di sisi lain, Yunus Nusi selaku Sekretaris Jenderal PSSI memberikan klarifikasi tentang pernyataan Shin-Tae Yong. Ia mengatakan bahwa PSSI sebelumnya sudah melakukan booking namun ada sedikit kesalahpahaman yang terjadi. "Kami melalui sekretaris Timnas Indonesia sudah melakukan booking lapangan seperti yang di-request oleh pelatih Shin Tae-Yong. Namun tiba-tiba beberapa jam sebelum latihan Shin Tae-Yong minta diubah mendadakn dan dipercepat menjadi pukul 17.00 WIB, namun lapangan masih ada yang memakai jadi tidak bisa kami gunakan. Pihak pengelola Stadion Madya memberi info adanya pukul 18.00 hingga 20.00 dan ini sudah diinforkan kepada pelatih Shin Tae-Yong" kata Yunus.

0 comments