Sony Pictures Television Bekerja Sama Dengan 88Rising Untuk Menyoroti Budaya Asia Amerika

VONMAGZ, Jakarta- Sony Pictures Television secara resmi mengumumkan akan melakukan kerjasama dengan 88rising, perusahaan musik dan media Asia Amerika untuk mengembangkan proyek yang menyoroti budaya Asia dan Asia-Amerika modern di semua platform. Sean Miyashiro selaku CEO 88rising mengungkapkan "perusahaan kami didirikan dengan tujuan memberikan representasi yang lebih autentik dari Asia dan Amerika Asia serta memberi mereka platform dan kesempatan untuk menjadi pusat cerita. Kami sangat senang dapat memperluas pekerjaan dan visi kami ke televisi dengan dukungan Sony untuk terus membuat konten yang ingin kami buat."

Foto/Billboard


Menanggapi pernyataan tersebut, Glenn Adilman selaku EVP pengembang komedi Sony Pictures Television ikut mengomentari kerjasama tersebut. "Kami sangat terkesan dengan semua yang telah dicapai 88 rising dalam musik dan media. Kami menyikai semua yang mereka perjuangkan dan sangat senang membantu menghadirkan cerita Asia dan Amerika Asia ke televisi untuk mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan daftar artis brilian mereka" ucapnya.

88rising sendiri berkembang pesat dengan memulai sebagai label rekaman dan sejak itu telah meluncurkan Head in the Clouds Music & Arts Festival dan radio channel dengan tema Asia SirusXM. Tidak berhenti disitu, perusahaan tersebut kini juga tengah memperluas usahanya kedalam proyek acara komedi tentang penggemar k-pop, We Stan, yang diproduksi bersama dengan A-Major Media dan rapper Jon 'Dumbfounded' Park yang ditulis dan disutradai oleh Justin Chon, menampilkan rapper 88rising Rich Brian.


0 comments