Snapchat Luncurkan Fitur 'Spotlight' dan Beri Bayaran $1 Juta USD Sehari Untuk Post Paling Menghibur

VONMAGZ, JAKARTA- Dalam upaya bersaing dengan TikTok, Snapchat kini meluncurkan fitur spotlightnya sendiri untuk menyoroti postingan yang paling menghibur. Menurut Snapchat, postingan tersebut akan dikurasi dan disorot ke setiap pengguna menggunakan rumus kepemilikan yang akan mempelajari preferensi pengguna dari waktu ke waktu untuk menyesuaikan feeds yang lebih spesifik.

Snapchat


Untuk mempromosikan peluncuran fitur tersebut, Snap Inc. juga menawarkan $1 juta USD setiap hari untuk didistribusikan untuk para konten kreator dengan postingan yang paling menghibur dan paling unik. Dan yang terpenting, Spotlight tidak hanya berlaku untuk akun influencer yang populer, setiap pengguna mendapatkan kesempatan jika konten mereka memang bagus. Untuk melindungi para pengguna, snapchat mengatakan bahwa platform baru tersebut dibuat dengan regulasi yang cukup ketat, perusahaan memastikan bahwa postingan akan dimoderasi, komentar publik dinonaktifkan, semua profile akan disetel ke pribadi secara default.

Getty


Spotlight Snapchat kini telah tersedia di seluruh AS, Australia, Kanada, Selandia Baru, Irlandia, Norwegia, Swedia, Demark, Prancis, Jerman, Inggris, Irlandia, dan akan segera diluncurkan ke bagian negara lain.

0 comments
  • Instagram