Siswi Bunuh Balita 5 Tahun yang Terinspirasi Slender Man Ternyata Sudah Hamil 14 Minggu

VONMAGZ, Jakarta -"Ya betul, NF (nama samaran) merupakan korban pelecehan seksual. NF berada dalam dua posisi sekaligus, yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual," kata Harry Hikmat yang merupakan Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementrian Sosial.


NF yang menjadi tersangka pembunuhan balita 5 tahun dengan cara menenggelamkan balita tersebut di kamar mandi dan mengakui ia terispirasi oleh sosok Slender Man ini pernah menjadi korban pelecahan seksual hingga hamil yang dilakukan oleh tiga pelaku yaitu 2 paman NF dan kekasih NF. Usia kandungannya sendiri kini sudah memasuki 14 minggu. NF diketahui hamil setelah menjalani pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur.


Harry kini meminta pihak kepolisian untuk turut menyelidiki tentang kasus kekerasan seksual yang dialami oleh NF. NF sendiri saat ini sedang menjalani proses layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani sekaligus menunggu proses pengadilan terkait kasus pembunuhan yang dilakukan olehnya.

0 comments
  • Instagram