Shin Tae-Yong Minta Training Center Untuk Timnas, Mochammad Iriawan Minta Netizen Patungan

VONMAGZ, JAKARTA- Mochamad Iriawan atau Iwan Bule selaku Ketua Umum PSSI merespons Shin Tae-Yong yang meminta training center untuk Timnas Indonesia. Lewat interview dengan salah satu Youtuber Tommy Desky, ia mengajak netizen patungan untuk membuat training center tersebut.

Photo Courtesy of Bola Nusantara


"Bagimana yang ingin Bapak sampaikan mengenai training center?" tanya Tommy Desky kepada Iwan Bule. "Ya kan situasi baru membaik. Gimana kalau netizen kumpulin duit bareng-bareng, kita bikinkan dong. Kita kan situasinya baru Covid. Tahu-tahu bisa dipakai juga training center yang ada di UPI. Ada hotelnya, kolam renang, lapangan, ada lampunya. Apalagi coba? Biasanya kan negara lain pemerintah banyak membantu. Jadi saya sedang berusaha juga. Jadi netizen kalau mau membantu saya ya urunanlah" jawab Iwan Bule.


"Karena kemarin Shin Tae-Yong tidak memenuhi target di SEA Games, dia alihkan isu ke training center. Training center sudah diakomodir sama kita, jadi saya minta dia jangan melebar kemana-mana. Training center memang belum ada, tapi semua kegiatan Timnas terakomodir luar biasa. Dia ke Korea, lama disana, emang nggak pakai uang? Kalau beli lapangan bola bisa berapa banyak" tambah Iwan.


0 comments