Setelah Snapchat, Spotify Kini Uji Coba Fitur Stories

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah Twitter berhasil meluncurkan 'Fleets' stories, kini platform streaming musik Spotify diam diam sedang melakukan uji coba fitur story yang mirip dengan Snapchat dan Instagram. Beberapa bagian negara sudah dapat melihat fitur tersebut.


Getty


Pada Spotify, ada sebuah notifikasi 'Tap to see the story' untuk melihat beberapa video pendek video dari beberapa artis yang ditampilkan pada playlist seperti Adele, Ariana Grande, Kelly Clarkson, dan masih banyak artis lainnya. "Di Spotify, kami secara rutin melakukan sejumlah percobaan dalam upaya meningkatkan pengalaman para pengguna kami. Beberapa dari pengujian tersebut akhirnya membuka jalan bagi pengalaman pengguna kami yang lebih luas atau hanya berfungsi sebagai pembelajaran penting. Kami tidak memiliki berita lebih lanjut untuk dibagikan tentang rencana masa depan saat ini" ujar juru bicara Spotify.


Rumor tentang kehadiran fitur stories di Spotify sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, bahkan Spotify sempat mengizinkan beberapa influencer untuk menggunakannya pada playlist mereka.

  • Instagram