Setelah Israel, Hacker Indonesia Berhasil Retas CCTV Milik Amerika Serikat

VONMAGZ, Jakarta- Kelompok hacker Indonesia, Ganosec Team/Garuda Anon Security dilaporkan berhasil meretas CCTV milik Amerika Serikat. Seperti yang diketahui sebelumnya, hacker Indonesia juga berhasil meretas CCTV milik Israel setelah aksi penyerangan terhadap Palestina. "IP access CCTV USA/America leaked by Ganosec team or Garuda Anon Security. The taller one is, the more one drop. #ISRAELSUPPORTSTOP" tulis keterangan Facebook dari Gasonec Team pada hari ini Jumat (28/5).

Dok : Era Muslim


Seperti yang dilansir oleh viva.com, Ganosec yang bekerja sama dengan Padang Blackhat dan hacker Malaysia, FragonForce mengaku telah berhasil meretas 11 situs. "Halo warga dunia! Pesan untuk Anda agar berhenti mendukung negara Zionis Israel. Mereka adalah sebuah negara yang menghancurkan komunitas beragama. Mereka tidak memiliki rasa kemanusiaan dan toleransi. Mereka adalah setan" tulis pesan tersebut dengan memperlihatkan logo dari kedua kelompok hacker pada situs yang diretas.


Filipina dan Myanmar mengakui betapa hebatnya serangan siber oleh hacker Indonesia. Pernah Hacker Myanmar mengusik dengan menghina Indonesia dan Islam. Tak butuh waktu lama, ratusan website Myanmar tumbang dihajar oleh Indonesia. Filipina yang juga sempat melancarkan serangan kepada Indonesia setelah warganya bernama Mary Jane Veloso dijatuhi hukuman mati karena membawa barang terlarang ke Indonesia. Hacker Indonesia membalasnya dengan mempublikasikan nomor telepon Presiden Filipina Benigno Aquino pada tahun 2013 silam.

0 comments