Setelah 8 Tahun, Nikon Resmi Tutup Kantor di Indonesia

VONMAGZ, Jakarta- PT Nikon Indonesia pamit untuk tutup kantor di Indonesia. Mereka mengumumkan hal tersebut lewat akun resmi Instagram mereka. "Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia" tulis pengumuman tersebut.

Nikon


Berhentinya operasi Nikon Indonesia membuat layanan premium yaitu Z Privilege Membership juga akan dinonaktifkan per tanggal 21 Oktober 2020 di hari terakhir beroperasi. Namun meskipun begitu, Nikon mengatakan bahwa mereka akan tetap berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna di Indonesia. "Akan tetapi, kami akan tetap memberikan layanan dan support terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing, dan service ke PT.Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpecaya di Indonesia" tulis akun tersebut berpamitan.


Atas pengumuman tersebut, banyak pengguna Nikon dan warganet yang berduka atas keputusan yang diambil oleh perusahaan fotografi tersebut.

0 comments
  • Instagram