Seorang Pria Menemukan Paket Mirip Otak Manusia di Pinggir Pantai

VONMAGZ, Jakarta- Seorang Pria bernama Jimmy Senda mendapatkan sebuah paket mengerikan yang tampak seperti otak manusia saat ia berada di pantai Samuel Myers Park di Racine Amerika Serikat. Jimmy sendiri merupakan seorang seniman yang sering mengunjungi pantai tersebut untuk mencari bahan seperti kaca laut untuk pahatannya. Saat ia melihat sesuatu dibungkus alumunium foil dengan karet berwarna merah muda tentu ia sangat tertarik untuk membukanya. Tentu ia kaget saat menemukan sesuatu yang mirip seperti otak manusia dan ditemukan sejumlah uang dalam paket tersebut.

Dok : TMZ


"Saya menemukan paket berbentuk persegi ini, dikungkus dengan alumunium foil dengan karet gelang merah muda. Rasa ingin tahu mempengaruhi saya, jadi saya membukanya dan itu tanpak seperti semacam dada ayam. Butuh sedikit waktu untuk memahami apa yang sedang terjadi" ungkap Senda kepada Fox 6.


Kini paket tersebut telah dikirim ke kantor Pemeriksa Medis County Milwaukee untuk diselidiki. Senda mengungkapkan bahwa ia merasa lega menemukan hal misterius tersebut sebelum orang lain. "Ada anak anak yang bermain di sekitar sini, maksud saya, saya secara mental bisa menerima dan mengatasinya. Tapi siapa tau beberapa orang mungkin tidak dapat menanganinya seperti saya" ucapnya.

0 comments