Seorang Polisi Kabur Setelah Ditilang Warga Karena Tidak Bawa STNK

VONMAGZ, JAKARTA- Sebuah video dengan durasi 2 menit 46 detik viral setelah menunjukkan dimana seorang polisi yang kabur ditilang warga. Polisi tersebut ketahuan tidak membawa STNK untuk menunjukkan keaslian kepemilikan sepeda motornya dan sempat terjadi adu mulut diantara keduanya.

Photo Courtesy of YouTube/Tapikor


Seorang warga bernama Joniar Nainggolan bersama salah satu temannya menghampiri seorang polisi di pos Simpang Pondok Kelapa karena curiga dengan motor motic yang parkir di post tersebut karena menggunakan plat nomor bodong. "Itu sepeda motor abang kan? Itu perasaan nggak sesuai plat dengan namanya. Platnya ini mati pajaknya kalau enggak salah Rp2,1 juta. Coba supaya clear bisa nggak bapak tunjukkan STNK-nya? Kalau memang ini motor bapak seharusnya kan nggak ada kendala untuk urus ini. Ini bapak bawa STNK nggak?" tanya Joniar.




Oknum polisi tersebut sempat gugup dan mengaku jika STNK motor miliknya tertinggal di kantor Polsek dan meminta Joniar dan temannya untuk datang ke polsek jika ada komplain. Ia juga langsung masuk ke dalam post untuk mengambil tas dan helm dan langsung menyalakan motornya untuk meninggalkan Joniar di lokasi tersebut.

0 comments