Sedang Hadiri Sidang Online, Pengacara Tidak Sengaja Gunakan Filter Anak Kucing Lewat Zoom

VONMAGZ, Jakarta- Seorang pengacara asal Texas Amerika Serikat bernama Rod Ponton kini tengah viral setelah tidak sengaja menggunakan filter seekor anak kucing lewat zoom. Video tersebut disebar luaskan ke internet dan telah ditonton sebanyak 6,4 juta kali. "Saya tak paham bahwa Zoom dapat mengubah saya menjadi kucing. Saya masih belum paham bahwa filter kucing Zoom bisa mengubah saja menjadi seorang selebritas di internet. Ini semua terjadi hanya hitungan jam" kata Ponton kepada BBC.

Dok : PA MEDIA


Ponton menceritakan dimana ia menggunakan komputer milik sekretarisnya untuk bergabung di persidangan online lewat Zoom, dan tiba tiba filter kucing tersebut muncul dan wajahnya berubah. Ketika sekretarisnya mencoba mengatasi masalah tersebut, Ponton mengatakan "saya masih disini, saya siap melanjutkan sidang ini. Saya bukan kucing" yang langsung didengar oleh semua partisipan online.


Setelah kejadian tersebut, Hakim Ferguson yang ikut hadir dalam sesi sidang online mengingatkan semua agar memastikan filter Zoom sudah mati sebelum memulai meeting virtual. Meskipun begitu ia tetap menghargai profesionalitas semua pihak yang telah terlibat.

0 comments
  • Instagram