Salo Rekening Doni Salmanan Sebesar Rp532 Miliar Diblokir Kepolisian

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus penipuan dan tindak pidana pencucian uang aplikasi Quotex, semua rekening atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebanyak Rp532 miliar diblokir oleh PPATK. Seperti yang diketahui, Doni Diduga mendapatkan keuntungan besar sebanyak 80% jika membernya kalah saat trading.

Photo Courtesy of CNN


Keputusan tersebut diketahui setelah Ahmad Sahroni selaku Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengunggah keputusan tersebut. "Polri menyebut total kerugian yang dialami oleh para korban investasi bodong Quotex dengan tersangka utama DS adalah sebesar Rp352 miliar. PPATK dikabarkan telah memblokir sementara semua rekening atas nama Doni Salmanan dengan total saldo sebesar Rp532 miliar" seperti tulisan di unggahan Ahmad Sahroni.


Ahmad Sahroni juga mengunggah perhitungan keuntungan yang didapat oleh para afiliator seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz. Dalam satu bulan, keduanya diperkirakan bisa menerima keuntungan dari anggotanya yang kalah dengan minimal Rp31,8 miliar.

0 comments