Rumah Milik Predator Jefrrey Epstein di Pulau Pedofilia Dijual Seharga $22 Juta

VONMAGZ, Jakarta- Rumah terkenal Jeffrey Epstein yang telah ditampilkan dalam dokumenter Netflix dimana ia melakukan pelecehan seksual kepada para wanita dibawah umur akhirnya dijual. Rumah besar itu dijual seharga $22 juta. Seperti yang diungkapkan oleh Netflix, bukan hanya Epstein yang merupakan predator terkejam untuk mengurung korban wanita dibawah umur. Petinggi seperti Prince Andrew dan kelompok lainnya sering datang ke rumah tersebut untuk melakukan hal yang sama.

Dok : Splashnews.com


Rumah Epstein memiliki 6 kamar tidur, 7 kamar mandi dan berjarak sekitar 1 mil dari klub milik Presiden AS Donald Trump. Selain itu, pemandangan tepi laut di El Brillo Way mengelilingi rumah.

Dok : splashnews.com


Kerry Warwick dari Corcoran Grup mengungkapkan bahwa kejahatan yang dilakukan oleh Epstein dan histori kelam dari rumah tersebut tidak mempengaruhi harga. "Saya percaya kepemilikian properti di masa lalu tidak ada hubungannya dengan masa depan. Lokasi adalah yang terpenting" ungkapnya.


Namun rumah milik Epstein baru baru ini dirusak ketika seseorang menulis "Gone But Not Forgiven" dengan cat bewarna merah pada gerbang depan. Epstein sendiri yang dulunya telah menjadi tersangka bunuh diri di dalam selnya di penjara Manhattan. Namun beberapa orang percaya bahwa pejabat pejabat tinggi termasuk Prince Andrew memungkinkan membunuh Epstein untuk menghindari Epstein mengakui kebenaran saat sidang.

Dok : TMZ


0 comments
  • Instagram