Rumah Masa Kecil Elvis Presley Akan Dilelang


Photo Courtesy of Robert Greenberg


VONMAGZ, JAKARTA - Rumah masa kecil Elvis Presley di Tupelo, Mississippi, yang telah ditinggalkan saat ini masuk ke dalam daftar hunian yang akan di lelang pada bulan Agustus mendatang. Sebelumnya, rumah ini diperkirakan akan diruntuhkan sebab tak lagi dihuni.


Rumah ini menjadi tempat tinggal satu-satunya bagi Raja Rock n' Roll yang pernah masuk ke dalam pasar jual-beli. Rumah ini akan dilelang dengan harga mulai dari 30.000 USD sampai dengan 50.000 USD. Hunian tiga kamar dengan ukuran 117 meter persegi yang beralamat di Jalan Kelly nomor 605, Tupelo Timur, sebelumnya juga sempat dilelang pada 2020 lalu. Namun, saat itu tidak banyak yang berminat dalam pelelangan sebab kasus coronavirus yang sedang melonjak.


Kemudian alamatnya berubah menjadi 1241 Kelly St. dan di sanalah Elvis bersama orang tuanya, Vernon dan Gladys Presley, tinggal sejak tahun 1943 hingga 1944. Kediaman itu tidak jauh dari rumah tempat Elvis dilahirkan.


“Rumah itu sendiri telah dibongkar dan dibongkar dengan cermat, sehingga bisa disatukan kembali. Itu disimpan di trailer,” kata Jeff Marren, pemilik Rockhurst Auctions, kepada The Post. Perusahaan akan mengadakan pelelangan pada 14 Agustus di Memphis selama perayaan Elvis Week 2022 di kota itu.

0 comments