Rumah dan Kendaraan Mewah Doni Salmanan Disita Bareskrim

Updated: Mar 14

VONMAGZ, JAKARTA- Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dilaporkan sudah menyita aset milik Doni Salmanan yang menjadi tersangka penipuan serta afiliator platform Quotex. Aset-aset tersebut termasuk kendaraan mewah seperti Porsche, moge, belasan motor, rumah Doni di Padalarang, Parahyangan, Bandung.

Photo Courtesy of Detik


Penyitaan tersebut disaksikan oleh pihak keluarga yang diwakilkan oleh istri Doni Salmanan Dinan Nurfajrina dan juga tim kuasa hukum. Sebelumnya polisi juga telah memblokir rekening Doni yang berisi saldo sebesar hampir Rp500 miliar. Sementara handphone, akun YouTube, dan akun email juga disita pihak kepolisian.




"Akan dilakukan juga tracing aset milik tersangka dan aliran dana yang mengalir dari rekening. Akan dilakukan juga tracing aset milik tersangka dan aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka atau menuju rekening tersangka terkait tindak pidana ini. Tentu setelah itu dana atau aset yang berhasil dari tindak pidana ini akan dilakukan penyitaan" kata Karo Penmas Divisi Human Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.


0 comments