Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Jadi Pengisi Soundtrack Film Marvel

VONMAGZ, JAKARTA- NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue menjadi pengisi soundtrack film Marvel SHANG-CHI and The Legend of the Ten Rings dengan kemunculan duel Abomination dengan Wong di trailernya. Ditambah pada lagu soundtrack tersebut mereka akan berkolaborasi dengan salah satu anggota Higher Brothers, Masiwei dan juga rapper Amerika, 21 Savage.

Dok: Instagram


NIKI meluncurkan lagu berjudul 'Every Summertime' yang ditulis langsung oleh NIKI sendiri dan Jacob Ray, sedangkan Rich Brian, Warren Hue, Masiwei dan 21 Savage meluncurkan lagu 'Lazy Suzan'. Frasa 'Lazy Susan' sendiri merupakan istilah untuk menyebut meja putar yang biasanya ada di restoran China untuk membantu mendistribusikan makanan.


Frasa ‘Lazy Susan’ yang digunakan sebagai judul lagu, merupakan istilah untuk menyebut meja putar atau baki putar yang biasanya terdapat di restoran China, untuk membantu mendistribusikan makanan. Sedangkan untuk 'Every Summertime' dari NIKI, seperti yang terlihat dari video clipnya menunjukkan hubungan seorang anak dan ayahnya yang menghabiskan waktu bersama. Hal tersebut mirip kisah kebersamaan Shang-Chi dan ayahnya saat masih kecil.


Film Marvel terbaru Shang-Chi and the Legend of the Ten Ring akan ditayangkan perdana di Amerika Serikat pada 3 September mendatang.


0 comments