Restorasi Menara Kuno, Apple Tower Theatre Dibuka Minggu di Los Angeles

VONMAGZ, JAKARTA- Apple telah memperbarui Apple Tower terbarunya pada Selasa (23/6) yang berlokasi di Tower Teatre bersejarah di pusat kota Los Angeles. Dianggap sebagai salah satu proyek restorasi Apple yang paling signifikan hingga saat ini, store tersebut nantinya akan mempekerjakan hampir 100 anggota tim sebagai lokasi ke-26 di LA.

Apple


"Di setiap sudut, Los Angeles penuh dengan kreativitas di bidang seni, musik, hiburan, dan kami sangat senang untuk membangun hubungan kami dengan kota khusus ini. Apple Tower Theatre menghormati sejarah dan warisan yang kaya dari ibukota hiburan ini" kata wakil presiden senior Apple. Deirdre 0'Brien.


Tower bersejarah tersebut awalnya merupakan rumah bagi teater pertama di LA yang didirikan untuk film dan orchestra yang dirancang pada tahun 1927 oleh arsitek S.Charles Lee. Namun Teater itu ditutup pada tahun 1988 dan tidak digunakan hingga sekarang. Untuk proyek restorasi, Apple bekerja sama dengan seniman, pelestari lingkungan di kota LA untuk mengembalikan menara itu ke kejayaannya. Apple Theatre Tower akan dibuka Kamis minggu ini (24/6) pukul 10 pagi waktu Los Angeles.


0 comments