Rencana CEO Spotify, Daniel Ek Beli Klub Arsenal Bersama Mantan Pemain

VONMAGZ, Jakarta- CEP dan pendiri Spotify, Daniel Ek menulis cuitan Twitter kontroversial yang menyatakan niatnya untuk membeli klub Arsenal. Berawal ketika Arsel ikut serta dalam ajang European Super League yang diktritik keras dari fans dan banyak pihak yang akhirnya memutuskan untuk menarik diri dari ajang tersebut. Pihak Arsenal telah meminta maaf kepada fans dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Ditambah keputusan untuk KSE dan Josh Kroenke yang diminta untuk segera keluar dari Emirates Stadium.

Dok : AP


"Sebagai seorang anak kecil yang kini telah tumbuh besar, saya telah mendukung Arsenal selama yang saya ingat. Jika KSE ingin menjual Arsenal, saya dengan senang hati melepaskan topi saya diatas ring" tulis Daniel Ek di akun Twitter miliknya. Ek sendiri sebelumnya telah memiliki rencana untuk membeli klub bersama gabungan mantan pemain Arsenal Patrick Viera, Thierry Henry, dan Dennis Bergkamp. Keterlibatan tiga mantan pemain yang dihormati tentu meningkatkan tekanan untuk kesepakatan dan penawaran yang dibuat oleh Ek.


Dok : Twtiter


Seperti yang dilansir oleh Forbes, Daniel Ek kini memiliki kekayaan bersih senilai 68 triliun rupiah sementara Spotify bernilai 784 triliun rupiah dengan 87 juta pelanggan berbayar di seluruh dunia.

0 comments