Razer Debut Konsep Meja Gaming Pertama di Dunia di CES 2022

Updated: Jan 8

VONMAGZ, JAKARTA- Di CES 2022, Razer meluncurkan konsep Project Sophia yaitu komputer dekstop modular untuk gaming. Meja tersebut dilengkapi dengan layar OLED 65 inci yang terpasang dan dilengkapi dengan RGB Chroma Razer yang didukung oleh profesor Intel Internal dan GPU Nvidia yang dipasang magnetis di bagian bawah meja kaca.


"Project Sophia adalah visi futuristik kami tentang pengaturan game dan workstation multiguna untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai penggunaan PC, meniadakan kebutuhan untuk berpindah antar ruang kerja. Sistem modular hot-swappable memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengkonfigurasi ulang meja mereka dengan fleksibilitas yang hampir tidak terbatas, mengadaptasi Project Sophia tidak hanya untuk tugas yang ada, tetapi juga untuk preferensi khusus pengguna" kata VP Razer, Richard Hashim.



Photo Courtesy of Razer


Bukan hanya meja, perusahaan juga memperkenalkan kursi gaming Enki Pro HyperSense terbaru dengan menyediakan lebih dari 65 ribu variasi haptic. Kursi ini bisa bergerak 1,5 inci secara vertikal dan juga bisa dimiringkan ke arah belakang.





0 comments