Rajutan Buatan Remaja Indonesia, di-Email Oleh Kylie Jenner, Rihanna, Hingga Kamala Harris

VONMAGZ, JAKARTA- Delsy Gouw perempuan asal Indonesia diketahui merupakan pemilik rancangan desain item rajut 'Memorial Day 'yang sempat digunakan oleh Rihanna, Bella Hadid, anak dari Kamala Harris, Kaia Gerber bahkan Kylie Jenner mengirimkan email langsung ke Delsy Gouw untuk permintaan bikini buatannya.

Dok: Instagram


Delsy Gouw (25 tahun) sempat dibesarkan di Bogor, Jawa Barat dan kini tengah menjalani kuliah di jurusan marketing and advertising di Fashion Institute of Technologi di New York. Seperti yang dilansir Vogue, Delsy memang belajar merajut sejak 9 tahun yang diajarkan oleh ibunya sendiri.


Delsy menceritakan dimana Kylie Jenner mengirimkan email di tengah malam. "Langsung melek. Jadi Kylie mau bikin bikini, tapi stylistnya perlu jam 8 pagi dan saya di New York senin malam". Hanya memiliki waktu sekitar 9 jam, Delsy akhirnya berusaha membuat rajutan bikin dan langsung dikirimkan ke Kylie Jenner. Kylie akhirnya memposting foto dirinya saat menggunakan bikini rajut Memorial Day di akun instagramnya. "Gak di tag nggak apa apa. Yang penting masuk IG nya dan dapat publisitas" kata Delsy.


"Kaia Gerber (model Victoria Secret) mengirimkan pesan dan aku tau bagimana dia bisa menemukanku. Aku benar benar bersyukur. Jika tujuan utamaku adalah mencari atensi selebriti, aku pasti tidak akan bisa fokus pada apa yang kulakukan sekarang" kata Delsy kepada Vogue.


Brand Memorial Day sendiri sebelumnya merupakan store online barang barang thrift shop yang menjual rajutan topi, tas, dan bikini. Karena disukai oleh teman temannya, Delsy akhirnya memberanikan diri untuk memperluas produknya.


0 comments