Putra Mahkota Arab Suka Main CoD, Dota 2 dan Anime, Borong Saham Perusahaan Game

VONMAGZ, JAKARTA- Pangeran Arab, Mohammed bin Salman mengungkapkan bahwa ia hobi main Call of Duty dan Dota. Putra mahkota Arab tersebut dilaporkan pemilik akun dengan nama 'Archangel_Yuji' dan memilik inventori item permainan dengan harga yang fantasis. Kecintaannya pada game itu membuat Mohammed bin Salman memborong 14,9 juta saham Activision Blizzard, pembuat CoD pada akhir 2020 senilai USD 1,4 miliar. Salman juga menjadi urband legend di komunitas Steam dan Dota 2.


Dalam inventori nya, akun pangeran mempunya hampir semua skin mahal di Dota 2. Ia memiliki 14 versei berbedari dari kurir Baby Roshan dan memiliki senjata eksklusif dari Weta Workshop, Axe of Phractos, Monarch Bow, dan Regalia Golden Nether Lord yang hanya ada 25 unit di seluruh dunia.



Di sisi lain, pangeran juga menaikkan level Battle Pass-nya sampai level 15.000 dengan menghabiskan 6.000 dolar Amerika. Pada Battle Pass tahun 2016 dia menaikkanya sampai level 55.000, lalu tahun 2017 menaikkan lagi sampai level 175.000, dan pada event The International tahun kemarin, ia memiliki level 100.000. Jika dihitung keseluruhan, Salman menyumbang dana hingga 86.000 dolar Amerika ke dalam prize pool event The International. Bukan cuma Dota 2, Salman juga menyukai anime. Lewat artwork showcase yang berada di beranda steam miliknya, ia menunjukkan salah satu karakter MIyazono Kaori dari Your Lie in April.



0 comments