Putra Ben Affleck yang Berusia 10 Tahun Sebabkan Tabrakan Lamborghini dengan BMW di Los Angeles


Photo Courtesy of New York Post


VONMAGZ, JAKARTA - Anak laki-laki dari Ben Affleck yang berusia 10 tahun menabrakan SUV Lamborghini kuning ke kendaraan lain pada hari Minggu (26/6).


Affleck dan tunangannya, Jennifer Lopez, tengah berada di sebuah dealer penyewaan mobil mewah di Los Angeles ketika Samuel Garner Affleck mengalami tabrakan. Affleck membiarkan Samuel berpindah ke kursi pengemudi mobil mew itu dan menabrakannya kendaraan lain ketika dia secara tidak sengaja mundur.


Mobil Lamborghini Urus yang disewa dengan harga $ 1.475 per hari kemudian terbalik dan mengenai BMW putih yang berada di dekatnya. Berdasarkan rekaman yang tersebar, Samuel kemudian turun dan memeriksa kedua mobil tersebut. Affleck juga turut memeriksa kerusakan dan menghibur putranya setelah insiden itu. Sebuah foto menampilkan ia memeluk Samuel dengan erat.


Perwakilan dari Affleck mengatakan kepada TMZ bahwa tidak ada kerusakan. Karyawan dari dealer, 777 Exotics, juga menceritakan kepada Post bahwa mobil-mobil di tempat parkir mereka memang diparkir secara berdekatan. “Ketika Samuel masuk ke dalam mobil, mobil itu tersentak ke depan dan ke belakang,” katanya.


“Kami memiliki banyak lahan kecil dan mobil-mobil sudah dekat.”


Tidak ada yang terluka dan tidak ada yang merasa sakit hati, kata karyawan itu. “Semua orang baik-baik saja!” lanjutnya.

0 comments