Putin dan Para Pemimpin G7 Saling Ejek Foto Telanjang Dada

VONMAGZ, JAKARTA- Boris Johnson yang merupakan Perdana Menteri Inggris mengajak para pemimpin negara anggota G7 bahwa mereka harus melepas baju untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki badan dan postur yang lebih tangguh dari Presiden Rusia, Vladimir Putin. Boris Johnson meminta Justin Trudeau, Menteri Kanada untuk berfoto telanjang dada sambil menunggang kuda. Ejekan ini terjadi saat para pemimpin negara anggota G7 berkumpul di Jerman minggu ini. Mereka menghina foto-foto Putin saat menunggang kuda, membawa senapan, memancing, berburu sambil bertelanjang dada.


Photo Courtesy of Getty Images


Membalas ejekan tersebut, Putin mengejek para pemimpin Barat itu dan mengatakan 'jijik' jika melihat Boris Johnson beserta pemimpin G7 lainnya

telanjang. "Saya tidak tau apakah mereka mau bertelanjang dari pinggang ke atas atau dari pinggang ke bawah, tapi apappun itu saya pikir hal itu akan sangat menjijikkan. Sesuati dalam diri seseorang harus berkembang selaras, baik jiwa dan raga. Orang-orang yang kalian sebutkan, saya mengenal mereka secara pribadi dan kami tidak berada pada momen yang baik dalam hubungan kami, ini bisa dipahami. Bagaimanapun, mereka semua pemimpin, yang artinya mereka punya karakter" kata Putin.


0 comments