PUBG: Battlegrounds Bisa Dimainkan Gratis Mulai 12 Januari 2022

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah debutnya hampir lima tahun, PUBG: Battlegrounds akhirnya bisa dimainkan secra gratis untuk PC dan juga konsol mulai 12 Januari 2022 mendatang. Tapi untuk pendatang baru, mereka harus membayar sebesar USD 13 atau sekitar Rp186 ribu berlaku satu kali pembayaran dan langsung bisa main mode custom dan ranked.


"sebagai PUBG: Battlegrounds, yang melopori genre battle royale telah berkembang menjadi IP game paling berpengaruh secara global, ini adalah waktu yang tepat untuk bertransisi ke Free to Play (F2P) dan menyambut pemain baru" kata CH Kim, CEP Krafton, Inc. Fitur baru yang bernama Battleground plus ini juga menyediakan elemen lain mulai dari item game, peningkatan XP, dan fasilitas lainnya. "Battleground plus adalah produk baru yang memberikan langkah untuk pengguna PUBG, untuk pengalaman Battlegrounds bisa sambil mendukung game. Plus adalah pembelian satu kali dan mencakup berbagai elemen" tulis PUBG Battlegrounds.


Lalu untuk apresiasi kepada para pemain lama, PUBG akan memberikan hadiah berupa PUBG Special Commerative Pack. "Ini otomatis diberikan ke akun pemain, setelah konversi layanan F2P. Ketentuan untuk mendapatkan gift ini dan cara menerimanya mungkin akan berbeda untuk setiap platform" tulis PUBG.

0 comments