Proyek Autograph Tower Gedung Tertinggi di Indonesia Akan Beroperasi Tahun 2021

VONMAGZ, JAKARTA- PT Putragana Wahana dilaporkan telah menyelesaikan pembangunan gedung tertinggi di Indonesia pada Oktober 2020 dan akan diserah terimakan pada April 2021 mendatang di kawasan CBD Ibukota Jakarta, Thamrin Nine. Gedung tersebut tentu akan langsung beroperasi dengan menyediakan berbagai fungsi dan fasilitas bertaraf Internasional.

Images : Putragaya Wahana


Alvin Gozali selaku President Director dari PT Putragaya Wahana menjelaskan pembangunan Thamrin Nine itu meliputi enam gedung pencakar langit, salah satunya Autograph Tower dengan tinggi 385 meter yang memecahkan rekor tertinggi yang sebelumnya digepang oleh Gama Tower dengan tinggi 285 meter.

"Kami bangga dapat mempersembahkan yang terbaik kepada Jakarta dan juga Indonesia. Thamrin Nine pilihan utama untuk berkantor, tinggal, berbisnis, sekaligus aktivitas harian lainnya yang dibutuhkan kalangan mapan metropolitan. Hingga saat ini Autograph Tower telah disewa sekitar 50 persen dan akan serah terima pada April 2021" kata Alvin.


Alvin juga menjelaskan bahwa nantinya di Autograph Tower akan terdapat Hotel Walfdorf Astoria dengan standard bintang 6, perkantoran, area ritel, dan sky garden.

0 comments