Properti Film The Crown Dicuri Hampir Senilai Rp2 Miliar

VONMAGZ, JAKARTA- Netfllix melaporkan bahwa properti antik milik set The Crown senilai sekitar $150.000 atau sekitar Rp2 miliar telah dicuri.

Photo Courtesy of Getty


"Dilaporkan bahwa tiga kendaraan berisi alat peraga yang digunakan dalam film dan TV dibobol dan sejumlah barang lainnya diambil. Petugas kepolisian menyelidiki insiden itu tetapi semua jalur penyelidikan yang ada sekarang telah habis. Jika ada sesuatu yang terungkap seperti barang-barang yang muncul di suatu tempat maka tentu saja penyelidikan ini akan dilakukan lagi" kata juru bicara Departemen Kepolisian South Yorkshire.


Padahal saat ini The Crown tengah dalam proses pembuatan film season 5 dan Netflix tetap menyakinkan para penonton bahwa pencurian yang terjadi tidak akan memengaruhi film. "Kami dapat mengonffrmasi bahwa barang antik telah dicuri dan kami berharap mereka ditemukan dan dikembalikan dengan selamat. Pengganti akan dilakukan, tidak ada harapan bahwa syuting akan ditunda" kata perwakilan Netflix.


Sekitar 350 barang diambil, termasuk replika telur penobatan kerjaan 1987, 12 set tempat lilin perak dan tujuh tempat lilin emas, jam Willian IV dan gelas Kristal berlapis emas St Louis, dan masih banyak barang barang lainnya.

0 comments